-->

Sunday, 7 February 2021

Sebanyak 398 Usulan Disampaikan Dalam Musrembang Jabiren

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) -
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) kecamatan Jabiren Raya menampung 398 usulan skala prioritas dari 8 desa diwilayahnya.

Musrembang di pimpin Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Ir H Saripudin didampingi Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifai, Camat Jabiren Raya, Agustinuah dan Kepala Bappeda Pulpis, H Juman dan dihadiri seluruh kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah kecamatan setempat.

Pj Sekda Pulpis Saripudin mengatakan dalam musrenbang itu terdapat 398 usulan prioritas. Dari usulan itu yang paling mendominasi usulan infrastruktur jalan.

Untuk menindaklanjuti usulan itu, Saripudin meminta kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait turun ke lapangan. 

"Cek ke lapangan untuk melihat kondisi di lapangan," ungkapnya

Saripudin meminta dalam melaksanakan pembangunan itu dapat menentukan skala prioritas. Menurut dia, untuk menentukan skala prioritas itu harus turun dan cek lapangan. Dengan kita melihat kondisi di lapangan, kita bisa menentukan dan menyusun skala prioritas berdasarkan kondisi riil di lapangan.

Saripudin mengaku tidak ingin SOPD dalam menentukan skala prioritas hanya duduk dan melihat usulan di atas meja. "Harus dilakukan cek lapangan. Sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai harapan dan yang perlu penanganan segera dapat masuk skala prioritas pembangunan," tegasnya

Saripudin juga mengaku tidak ingin masyarakat selalu berharap atau menunggu-nunggu. Untuk itu, lanjutnya, kita harus turun lapangan untuk menentukan skala prioritas pembangunan. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top