-->

Tuesday, 2 February 2021

Sekretaris PWI Gumas Tutup Usia


Sekretaris PWI Gumas Jemmy Y Kamis.

 


 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) –  Sekretaris Persatuan Wartawan  Indonesia (PWI) yang masuk kategori senior di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Jemmy Y Kamis (35) tutup usia di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, pada Selasa (2/2/2021)  sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Kabar duka, ini sontak mengejutkan masyarakat, Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya Kabupaten Gumas banyak yang mengucapkan belasungkawa membajiri media sosial (Medsos) Facebook, WhatApps, atas kepergian Sekretaris PWI Kabupaten Gumas ini.

 

Sedangkan, sosok almarhum Jemmy Y Kamis selaku wartawan yang memang masih tergolong muda ini juga selaku PTT di Dinas Kominfo Santik Kabupaten Gumas, juga mantan Kabiro Kalteng Pos, Antara Kalteng, dan Kalteng Today.

 

“Selamat jalan teman/sahabat qu, kebaikan mu, dan indahnya kebersamaan kita saat sama-sama melaksanakan kegiatan Jurnalistik akan selalu ku kenang,” tulis Novri JK Handuran di grup WA, dan ia juga selaku Anggota PWI di Kabupaten Gumas.

 

Begitujuga Ketua PWI Gumas Popy Oktoveri mengucapkan belasungkawanya atas kepergian dari kerabat serta teman se-profesi.

 

“Kami keluarga besar PWI Gumas turut berdukacita, dan tenang ndai bos jk selamat jalan dgn tenang bos jeck,” tulisnya dengan nada sedih.

 

Untuk diketahui jasad almarhum akan dibawa pulang dari RSUD dr Doris Sylvanus, kerumah duka di Jalan Aries V Nomor 10, Kota Palangka Raya. (Cp/BRP)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top