-->

Saturday, 20 February 2021

Selain Bantu Mediasi, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Sampaikan Ini

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur) -
Kemampuan Aipda Budi Hartono menjadi mediator memang patut diacungi jempol. 

Tidak heran, bila dia sering diminta warga untuk membantu menyelesaikan masalah diantara mereka. Kasus yang ditangani pun beragam dari kategori ringan, sedang hingga berat sekali pun berhasil diselesaikan oleh anggota peraih pin emas Kapolri tersebut.

Kali ini, setelah menerima warga yang berselisih antara Karnadi dengan Ketua Badan Koperasi Cempaga Perkasa Suparman, anggota Polri yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga tersebut, kembali berhasil menemukan akar permasalahan diantara mereka berdua. 

Dimana perselisihan antara Karnadi dengan Suparman setelah ditelusuri secara mendetail berakhir secara kekeluargaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan damai dari kedua belah pihak.

"Disamping itu, pada kesempatan yang sama, kami dari Polsek Cempaga juga mengimbau kepada mereka berdua untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ungkapnya, Sabtu (20/02/2021) pagi.

Lebih lanjut disampaikan Budi, sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sepantasnya turut menjaga persatuan dan kesatuan. "Salah satu caranya yaitu menolak paham radikalisme dan intoleransi," pungkasnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top