-->

Saturday, 20 February 2021

Sosialisasi Karhutla Terus Di Gencarkan Bhabinkamtibmas Pada Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Guna mencegah terjadinya Karhutla, Polsek Lamandau, Polres Lamandau melalui Bhabinkamtibmasnya terus memberikan sosialisasi cegah karhutla di desa binaan, Sabtu (20/2/2021)


Sosialisasi pencegahan Karhutla tersebut dilaksanakan Brigpol Arahman Rajib di Desa Kawa Kecamatan Lamandau dengan cara membentangkan spanduk bersama warga masyarakat.

Dikatakan oleh Brigpol Rajib bahwa kampanye dan sosialisasi tentang karhutla bukan hanya dilakukan oleh personil Polsek saja namun ada juga tim terpadu yang melaksankan giat kampanye diantaranya dari Manggala Agni, Koramil dan personel Polsek Lamandau.

"Sosialisasi tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kebakaran dan menyampaikan dampak yang ditimbulkan akibat dari kebakaran hutan dan lahan," ujar Brigpol Rajib.

Sementara itu, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H., mengatakan bahwa akan terus melakukan kampanye dan sosialisasi tentang bahaya akibat dari kebakaran hutan dan lahan.

"Diharapkan agar seluruh elemen masyarakat tahu dan mengerti dampak dari kebakaran hutan dan lahan sehingga kita bisa meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan," ucapnya.(dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top