-->

Monday, 8 February 2021

Tak Bosanya Bripka Hery Kuswanto Bagikan Masker Gratis warga kelurahan Tuhup

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, para Bhabinkamtibmas terus aktif dalam melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Polda Kalteng Bripka Hery saat menyambangi warga binaan di desanya. Selain menyambangi Bhabinkamtibmas juga membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol kesehatan, Senin (08/02/2021) pukul 12.30 WIB.

Dikonfirmasi Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.H. mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya guna penanggulangan laju percepatan penularan Virus Covid-19.

“Peran petugas Kepolisian salah satu gugus tugas penanganan covid-19, memberikan himbauan kepada nasyarakat guna mematuhi himbauan Pemerintah untuk melakukan nenjaga jarak fisik, tetap di rumah, wajib menggunakan maske dan mencuci tangan dengan sabun,” jelas Ipda Lubis.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini. Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru," tutupnya. (ade)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top