-->

Wednesday, 3 February 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Briptu Debi Saputra Bagikan Masker Gratis Di Kantor Desa Danau Usung

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng menerapkan Protokol Kesehatan dengan membagikan masker kepada apara Desa Danau Usung, Rabu (03/02/2021) pukul 11.00 WIB.

Briptu Debi Saputra mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat untuk memutus rantai covid-19 di klaster perkantoran.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat tetap mematuhi prokotol kesehatan,” ujar Briptu Debi.

Masih menurut Bhabinkamtibmas, pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP menambahkan bahwa akan selalu meningkatkan kerjasama dengan unsur terkait dalam hal protokol kesehatan, Harkamtibmas maupun kegiatan lainnya, sehingga diharapkan proses pembangunan dapat berjalan baik, lancar, adil dan merata.

“Kami dari pihak kepolisan akan selalu meningkatkan kerja sama dengan unsur terkait agar proses pembangunan dalam desa dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kami akan mengawal anggaran desa agar tertib admistrasi maupun secara fisiki, berkualitas dan transparan," kata Kapolsek. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top