-->

Wednesday, 3 February 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Mura Bersama TNI Dan Forkopimda Bagikan Ribuan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Jajaran Kepolisian Resor Murung Raya (Mura) Polda Kateng bersama TNI dan Forkopimda menggelar aksi Kampanye Maskerisasi secara serentak seluruh jajaran Polda Kalteng dengan membagi-bagi masker sebagai bentuk kepedulian serta upaya menyemangati warga untuk tetap waspada menghadapi situasi pandemi corona di sekitarnya, Rabu (03/02/2020) pagi.


“Kami bersama TNI dan Forkopimda yang dipimpin oleh Wabup Mura sekitar 2.000 masker yang hari ini kami bagikan untuk masyarakat, terutama di pusat keramain pasar dan pengguna jalan,” kata Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H saat di lokasi pembagian masker.

Dia mengungkapkan, kegiatan serentak tersebut merupakan tujuannya untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menjaga kesehatan.

“Kami harus memiliki kepedulian terhadap situasi saat ini, yang membutuhkan rasa persatuan dan kebersamaan selaku sesama anak bangsa dalam menghadapi pandemi covid-19,” tandasnya.

Masker yang dibagikan merupakan swadaya dari pihak Polres Mura dan Pemkab Mura.

Lanjutnya, masker merupakan langkah awal pencegahan. Namun, Kapolres tetap meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Salah satu tokoh masyarakat H. Dodol, mengungkapkan kebahagiaannya setelah menerima masker yang langsung diberikan oleh Kapolres.

“Saya sampaikan terima kasih pada pihak Polres Mura, TNI dan Forkopimda yang telah memberikan masker. Ini sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat pada umumnya,” katanya. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top