Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Laung Tuhup Gencar Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) – Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di wilayah Kabupaten Murung Raya, membuat jajaran Kepolisian Resor Murung Raya (Mura) Polda Kalteng terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.


Seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Laung Tuhup Bripka Rinto bersama Briptu Fajar yang turun langsung menemui pengguna jalan atau pengendara yang belum mematuhi protokol kesehatan penggunaan masker yang melintas di Jl. Kel. Muara Laung, Kab. Murung Raya, Prov. Kalimantan Tengah, Senin (01/02/2021) pukul 09.00 WIB.

“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Bripka Rinto.

Melihat warga tak menggunakan masker, anggota langsung menghampiri pengendara ataupun warga dengan tegur sapa serta humanis membagikan dan langsung memasang masker ke warga tersebut.

Selain pembagian masker pihaknya juga menghimbau warga agar disiplin dalam berlalu lintas.

“Terima kasih kepada warga atas kesadarannya dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (van)

Pos terkait