-->

Tuesday, 23 February 2021

Tendean Sebut, Triono Rahyudi Sosok Yang Dekat Dengan Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) -
Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Tendean Indra Bella menyebut sosok Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi merupakan sosok yang dekat dan mudah berbaur dengan masyarakat.

Selain menjalankan tugas fungsi, Triono juga sangat menaruh perhatian terhadap kemajuan dan perkembangan pembangunan dibidang pariwisata, sosial, seni budaya, pramuka dan bidang lainnya.

" Jadi, pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Kejari Pulang Pisau Triono Rahyudi yang sudah mendedikasikan dan memberikan pemikiran-pemikiran, saran dan masukan untuk kemajuan pembangunan di Bumi Handep Hapakat, " kata Tendean disela menghadiri syukuran Forum Lintas Media di aula mess Pemda, Selasa (23/2).

Legislator Partai Golkar ini mengatakan selama tiga tahun menjabat Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi dapat menorehkan banyak prestasi, salah satunya meraih predikat WBK atas keikutsertaannya pada program Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi tahun 2020 dari Kemenpan-RB.

Selain itu, dalam menjalankan tugas fungsinya dibidang pencegahan Korupsi, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dinilai berhasil. Hal itu dapat dibuktikan pada tahun 2019, kata Tendean, Kabupaten Pulang Pisau masuk rengking 10 besar nasioanl dalam program Starnas pada pencegahan anti korupsi.

" Keberhasilan dan capaian kinerja Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ini tentu sangat membanggakan, baik buat Kejaksaan dan juga daerah, " tandasnya

Meski demikian, lanjutnya, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau juga berkomitmen melakukan penindakan hukum terhadap perkara Tipikor. Hal itu dapat dibuktikan dari pengungkapan dan penuntasan beberapa perkara tindak pidana korupsi (Tipikor), mulai dari penyimpangan Dana Desa (DD) dan Dana BOS.

" Selamat bertugas ditempat yang baru, sebagai  Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana Provinsi Bali. Terimakasih atas dedikasi, pikiran, sumbangsih dan karya nyata yang telah diberikan untuk kamajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, " kata Tendean. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top