-->

Sunday, 14 February 2021

TIDAK KUNJUNG HILANG PANDEMI COVID 19.SATUAN LALU LINTAS SEMAKIN SEMANGAT LAKUKAN SOSIALISASI SERTA EDUKASI KEPADA WARGA MASYARAKAT

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - 
Di Masa Pandemi Saat ini Sat lantas Polres Kotim tetap bersemangat  memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran (Covid-19) kepada Warga Masyarakat Yang ada di kabupaten Kotawaringin Timur Minggu (14/02/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Meskipun Hari Libur Jangan Pernah Kendor Untuk Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Akan Pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan.Ingat Kan Terus Mereka. kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri Dalam Menjaga Kesehatan Masyarakat.Selama Pandemi Covid 19 Belum Berakhir Tetap Semangat Untuk Bersosialisasi. ”Ungkap Kasat, Minggu (14/02).

Dalam kegiatan ini Sosialisasi dilakukan dengan Mengajak Rekan Dari TNi Dan Dan Dari Unsur kerja Lain.hal ini dilakukan Untuk Mempererat Sinergitas Antar Instansi.

"Semoga Dengan Kegiatan Ini Terus Dilakukan.bisa Menjadi Pemutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 dikabupaten Kotawaringin Timur.  jelas Kasat.(FQ/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top