-->

Wednesday, 17 February 2021

Tidak Patuh Protokol Kesehatan Pemilik Dan Pengunjung Warung Kopi Ditegur Polisi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta disiplin masyarakat di wilayah hukum Polsek Benua Lima Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng, Anggota piket Polsek Benua Lima tingkatkan patroli malam ke tempat-tempat rawan.

Malam ini, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 21.10 Wib anggota piket Polsek Benua Lima dipimpin Kepala Unit Sentral Pelayanan Kepolisian (Kanit SPK) Aiptu Krismanto melakukan patroli di kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Bartim.

"Kita melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatakan yaitu patroli malam ke tempat tempat rawan gangguan keamanan dan tempat kumpul warga," kata Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos melalui Aiptu Krismanto

Dia menambahkan, tujuan patroli tersebut selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pihaknya juga melakukan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Malam ini kita mengecek warung warung malam atau warung kopi di Kelurahan Taniran, di tempat tersebut kita masih menemukan pemilik maupun pengunjung tidak menggunakan masker. Kepada pelanggar Prokes tersebut kita tegur dan ingatkan pentingnya memakai masker ditengah pandemi Covid-19," jelasnya. (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top