-->

Wednesday, 3 February 2021

Tingkatkan Kapasitas SDM, Dinas Perpustakaan Pulpis Kerjasama dengan PN Pulpis

Foto Istimewa. (BS/BRP).

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Pengadilan Negeri Pulang Pisau bersama Dinas Perpustaaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pulang Pisau menjalin kerjasama penandatanganan nota kesepahaman terkait kerjasama bidang pelayanan pengembangan dan kapasitas SDM.

Ketua PN Pulang Pisau, Dr Nenny Ekawati Barus, SH.MH mengatakan bahwa tujuan kerjasama dengan Dinas Perpustaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pulang Pisau itu dalam rangka peningkatan pelayanan pengembangan dan kapasitas SDM.

"Kerjasama pelatihan pengembangan SDM dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah ini tujuannya adalah untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat. Karena dengan didukung SDM yang baik, profesional dan berkualitas maka dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik, " ujar Nenny sapaan akrab Ketua PN Pulpis, Rabu (3/2).


Sementara Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Widi Harsono menyambut baik kerjasama dengan kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau terkait pelatihan pengembangan dan kapasitas SDM ini. 

"Kita berharap, kerjasama pelayanan pengembangan dan peningkatan kapasitas SDM dengan Pengadilan Negeri Pulang Pisau dapat meningkatkan kualitas SDM sehingga berdampak pada etos kerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan profesional, " tandas Widi Harsono. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top