-->

Wednesday, 3 February 2021

Tingkatkan Kepatuhan, Polsek Pulau Petak Gencar Sosialisasikan Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Jajaran Personil Polsek Pulau Petak Polres Kapuas Kalantam Tengah terus berupaya mencegah guna menekan penyebaran penularan virus corona disease 2019 atau covid-19 diwilayahnya. Bersama unsur Tripika setempat dan Kepala Desa Sei Tatas, Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim SH dengan membawa pengeras suara portable menyambangi warga di Pasar Harian Sei Tatas kecamatan Pulau Petak guna mengajak dan mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan virus covid-19.

"Kita tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat, khususnya di kecamatan Pulau Petak untuk taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus-covid-19, " kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, SIK,MSi melalui Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim SH, Selasa (2/2).


Ipda Nur Rokhim mengatakan kegiatan sosialisasi dan imbauan pencegahan penularan Covid-19 di Desa Sei Tatas ini dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi serta mengimbau warga  agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah supaya terhindar dari virus corona, uakni dengan memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dg sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu menjaga kebersihan dan selalu hidup sehat.

" Dengan kegiatan sosialisasi prokes covid-19 ini, diharapkan warga kecamatan Pulau Petak dapat merubah pola hidup yang bersih sehingga dapat terhindar dari wabah Virus Covid 19 yg sedang mewabah saat ini, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top