-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Sunday, 28 March 2021

Anak-anak senang dibantu Satgas TMMD Tanjung selesaikan Pekerjaan Rumah

BARITORAYAPOST.COM (Tanjung Tabalong) - Terampil mengerjakan tugas tanggung jawab pembangunan desa, Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung juga terampil melaksanakan kegiatan diluar program TMMD salah satunya upaya untuk membantu masyarakat di lokasi sasaran.

Termasuk diantaranya saat melihat anak-anak sedang mengerjakan pekerjaan rumah (PR) dengan tulus ikhlas mengabdi membantu anak-anak tersebut mengerjakan pekerjaan rumah. Minggu, 28/03/21.

Di masa pandemi Covid-19, tidak adanya proses belajar mengajar disekolah membuat anak-anak lebih banyak mendapat tugas di rumah. Dengan bantuan anggota satgas, anak-anak tersebut terlihat sangat antusias dan semangat mengerjakan PR. 

Seiring dengan waktu, dimungkinkan pandainya para Satgas membawa diri dan mendekati anak-anak, sehingga keakraban mereka terjalin. 

Dibenarkan oleh Adik Rara, seorang pelajar dan warga di Desa Lok Batu mengatakan awalnya takut dengan Tentara. Lama kelamaan seiring berjalannya TMMD dan komunikasi sosial yang baik ia merasa tidak takut lagi.

"Bapak Tentara baik, kami dibantu membuat PR. Kemarin juga sempat dibawakan mobil perpustakaan keliling, senang sekali. Bapak tentara ramah" ujar Rara singkat.

Sementara itu Pratu Agisman mengatakan, ia dan rekan lainnya tulus ikhlas membantu masyarakat di Desa Lok Batu. Tidak hanya anak-anak, seluruh masyarakat yang perlu pertolongan maka pihaknya siap membantu. (Pendim1008).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top