-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Anggota DPRD Barsel Imbau Masyarakat Jauhi Narkoba

Anggota DPRD Kabupaten Barsel, Provinsi Kalteng Hermanes Djura


BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengimbau masyarakat agar menjauhi Narkoba. Pasalnya, Narkoba merusak generasi bangsa.

Selain itu, akibat Narkoba, membuat seseorang tidak memiliki akhlak yang baik, jauh dari agama, membuat kehancuran keluarga, dan diri sendiri.

"Oleh karena itu masyarakat Barsel agar menjauhi Narkoba itu. Apapun bentuknya," ucap Anggota DPRD Barsel Hermanes Djura beberapa waktu lalu saat dibincangi awak media di Buntok.

Oleh sebab itu, hendaknya semua pihak harus waspada dari bahaya laten narkoba tersebut, karena bisa menjerat siapapun.

"Narkoba bisa menimpa siapapun. Terutama tokoh-tokoh muda, publik figur, dan anak - anak," kata politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) - Perjuangan Barsel ini.

Apalagi saat ini banyak ditemukan kasus penyalahgunaan Narkoba yang tidak hanya menjerat orang dewasa saja, namun menjerat kalangan pelajar.

Oleh karena itu dirinya meminta agar semua pihak membantu pemerintah dan aparat penegak hukum dalam menuntaskan permasalahan narkoba tersebut. 

Agar generasi penerus bangsa dan daerah terselamatkan dari bahaya laten Narkoba," demikian pungkas Hermanes Djura. (Amr/Red/BRP).




Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top