-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kubar Sertu Jumari Bantu Warga Yang Mengalami Kerusakan Pada Mesin Motor

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0912 Kubar,Sertu Jumari sedang membantu salah seorang warga guna menuntun sepeda motor milik Antonius warga Kampung Long Hubung Ilir, yang pada itu sedang mengalami trabel pada mesin kendaraannya.I tu berada di jalan perjuangan Kampung Long Hubung Ilir. Jum’at (26/3/2021).


Saat itu, Sertu Jumari bersama dengan anggota satgas lainnya,hendak melaksanakan kegiatan dilapangan dan kebetulan dirinya melewati  Jalan.Perjuangan tersebut,saat melihat ada warga yang sedang kesulitan,yang disebabkan mesin kendaraan warga tersebut mengalami trabel,kemudian Sertu Jumari mencoba membantu untuk memperbaikinya.”ujar Sertu Jumari kepada media ini.

Sementara itu Antonius mengatakan,dirinya sangat merasa bersyukur telah ditolong (dibantu) oleh anggota satgas TMMD,sehingga sepeda motornya bisa hidup kembali dan dirinya bisa melanjutkan perjalanan.”ungkap Antonius warga Kampung Long Hubung Ilir.


Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top