-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Antisipasi Potensi Covid di saat Weekend, Polantas Polsek Kobes lakukan himbauan hindari tempat keramaian

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur) - Guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pasien covid 19, Unit Lantas Polsek Kota Besi memberikan himbauan kepada para pengendara agar menjauhi tempat keramaian mengingat potensi penyebaran nya akan lebih besar. Sabtu 27 Maret 2021

Weekend yang mendukung masyarakat untuk bermobilisasi ketempat wisata menjadi faktor unit lantas untuk memberi himbauan covid ini. Hal ini tidak hanya menjadi slogan semata tapi perlu di ingatkan kepada seluruh pengendara yang melintas agar menjauhi kerumunan atau keramaian sementara waktu ini.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, M.H, S.I.K. Mengatakan bahwa unit lantas Polsek Kota Besi berupaya maksimal dalam mendukung pemerintah khusus nya daerah Kotawaringin Timur agar dapat segera terbebas dari pandemi covid. Apabila kita melihat trend saat ini sudah hampir 1700 org terinfeksi oleh virus ini, tidak menutup kemungkinan untuk terus bertambah. 

“Dengan adanya himbauan ini agar menyadarkan masyarakat akan arti penting kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita bahkan keluarga kita yang menjadi korban covid selanjutnya.” Jelas kapolsek (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top