-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Babinsa Koramil 02/Paron Beri Pelatihan PBB Kepada GP Ansor

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Serka Sukamto bersama dua orang anggota memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris bertempat di Desa Semen Kecamatan Paron, Sabtu (27/03/2021). 

Serka Sukamto saat di temui di lokasi menyampaikan bahwa pelatihan Baris Berbaris kepada para pemuda ansor ini di nilai sangat berguna sekali selain untuk melatih kedisiplinan kegiatan ini juga sebagai ajang komunikasi sosial antara Babinsa dengan masyarakat, ucapnya. 

Di diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, nantinya bisa membawa dampak yang positif dalam membangun karakter generasi muda yang berwawasan kebangsaan, semangat Bela Negara dan mempunyai jiwa kepemimpinan pada pemuda GP Ansor. 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para pemuda ansor yang mengikuti pelatihan ini terlihat sangat bersemangat dan antusias sekali. 

Sementara itu Ketua Pemuda Ansor Muhlisin mengucapkan terima kasih atas tenaga dan waktu yang diluangkan anggota Koramil 02/Paron Serka Sukamto dan anggota yang lainnya untuk melatih Pemuda Ansor, kehadiran anggota TNI sangat berpengaruh terhadap semangat mereka, tuturnya. 

Lihat saja, mereka tampak sangat bersemangat dalam latihan karena dilatih oleh bapak tentara,ucap Muhlisin. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top