-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Bagi masker gratis dilakukan Polsek Lamandau untuk warga Tapin Bini

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Melindungi warganya dari penyebaran covid 19, personil Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat Tapin Bini, Selasa (23/3/2021).

sosialisasi dilaksanakan oleh 2 orang personil polsek Lamandau  di pemukiman penduduk Kelurahan Tapin Bini, Bripka Dani dan Brigpol Juhri mengajak warga untuk selalu mamatuhi protocol Kesehatan di tengah pandemi covid 19, agar tetap sehat dan terhindar dari penularan covid 19.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan kegiatan sosialisasi protokol Kesehatan kali ini di tujukan kepada masyarakat Tapin Bini dan pengguna jalan, agar mereka memahami dan mengerti bahaya covid 19, dengan sosialisasi harapannya mereka dapat mematuhi protokol Kesehatan untuk menghindari penularan virus covid 19.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga di bagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melaksanakan aktifitas  di luar rumah, tambahnya.

“ Untuk menghindari penyebaran covid 19 hendaknya masyarakat dapat mematuhi 5 M  “ memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi /interaksi, ” tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top