-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 20 March 2021

Bantu Korban Kebakaran di Pendang, Bhayangkari Cabang Barsel Berikan Bantuan Sosial

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Kebakaran yang terjadi di Kel. Pendang, Kec. Dusun Utara, Kab. Barito Selatan (Barsel), Sabtu (13/3/2021) lalu, direspon oleh Ketua Bhayangkari Cabang Barsel dengan memberikan bantuan kepada para korban.

Melalui Personel Polres Barsel dan Polsek Dusun Utara, Bhayangkari Cabang Barito Selatan (Barsel) menitipkan bantuan sosial berupa delapan bingkisan sembako, beras dan kasur untuk diserahkan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pendang, Jumat (19/3/2021) pagi.

Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Ny. Ina Agung mengatakan, hal tersebut sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada sesama, terutama kepada masyarakat yang saat ini lebih membutuhkan seperti para korban kebakaran.

"Dengan rasa empati yang mendalam, kami turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa para korban, dan dibalik kejadian ini semoga Allah lebih menguatkan jiwa mereka, Aamiin," tutupnya. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top