-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Belajar Tatap Muka, Kapolsek dan Satgas Gugus Tugas Covid- 19 Ingatkan 3M


BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur) -
Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 mengunjungi sekolahan.

Dwi mengatakan, tujuan mereka menyambangi SMPN 7 Cempaga tersebur yaitu untuk mengingatkan para peserta didik baik guru maupun pelajar tentang Protokol Kesehatan Covid-19.

"Ini sangat penting untuk disampaikan kepada mereka. Karena pada saat sekarang sistem pembelajaran sudah menerapkan sistem tatap muka," katanya, Sabtu (27/03/2021) siang.

Dwi menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya menyampaikan kepada pihak sekolah untuk memeriksa suhu tubuh setiap orang yang akan memasuki kawasan pendidikan belajar ini.

"Disamping itu, setiap pelajar yang akan memasuki ruangan wajib mencuci tangan dan menjaga jarak ketika proses belajar berlangsung," tambahnya.

Lebih lanjut, Dwi menuturkan, pembelajaran dengan sistem tatap muka tersebut merupakan hasil keputusan komite sekolah dan orang tua siswa. "Dimana kegiatan ini nantinya akan tetap kita lakukan evaluasi," tutupnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top