-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Bersama Perhutani, Babinsa Koramil 09/Jogorogo Tanam Pohon

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Perhutani yang ke 60 serta melestarikan lingkungan, Anggota Koramil 09/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi Sertu Mustofa bersama petugas Perhutani dan Jajaran Forkopimcam melaksanakan penanaman pohon bertempat di petak 37c Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo, Selasa (23/03/2021). 

Penanaman pohon yang di laksanakan oleh petugas Perhutani, TNI-Polri, Jajaran Forkopimcam serta masyarakat sekitar ini mengambil tema "Semangat Bersatu Untuk Bangkit Dan Tumbuh". 

Sertu Mustofa yang hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut menyampaikan bahwa, ia sangat mendukung sekali kegiatan penanaman di dalam kawasan hutan Desa Girimulyo ini. 

Ia juga menambahkan bahwa melestarikan lingkungan ini tidak bisa di lakukan sendiri, harus ada keterlibatan semua pihak, baik aparat pemerintah, masyarakat hutan atau LMDH juga TNI – Polri, ungkapnya

Sertu Mustofa juga menegaskan ia bersama dengan rekan - rekan yang lainnya akan selalu menjalin kerjasama dengan pihak perhutani dengan begitu penamaan pohon dapat memacu kepedulian masyarakat dalam menjaga hutan, ucapnya. 

Ia juga berharap dengan adanya penamaan pohon bersama ini semoga bisa menjadi pemicu semangat meraih tujuan perhutani dalam mensejahterakan dan menjaga kelestarian hutan, tutupnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top