-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 26 March 2021

Bhabinkamtibmas Awasi Warga Jalani Karantina Mandiri

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Lamandau) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulik Nanga Bulik, Kec. Bulik , Kab. Lamandau, Prop. Kalteng Brigpol Alvabert Pranata bersama babinsa setempat melakukan kegiatan edukasi dan pengecekan  asrama suster guru SMP katolik yg melakukan karantina mandiri, Jumat (26/3/2021)

“Diketahui karantina yang di jalani adalah selama menunggu jadwal swab pada tanggal 30 Maret 2021, dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan sembako beras untuk selama masa karantina,” ungkap brigpol Alvabert.

Sementara itu, Kapolsek Bulik, Iptu Hadi Prayitno, S.H., menyampaikan, edukasi dan pengecekan kerumah warga yang melaksanakan karantinan mandiri yang kontak erat dengan pasien covid19 an. Ibu Ijon yang dirawat di RSUD Lamandau dan jga memberi bantuan sembako beras selama masa karantina.

“Untuk warga yang dilakukan edukasi sangat mendukung petugas dan mau mengikuti anjuran untuk tetap karantina dirumah dan tidak bersosialisasi dengan tetangga sekitar selama 14 hari atau smpai hasil swab PCR nya menyatakan negatif covid19,” jelas Iptu Hadi. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top