-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Sunday, 21 March 2021

Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Kotim, Antisipasi Balap Liar dan Tertibkan Knalpot Brong

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (21/03/2021) Untuk Anstisipasi Balapan Liar dan tertibkan kendaraan berknalpot Brong, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda  Kalteng, Laksanakan Blue Light Patrol dan Tingkatkan Patroli Malam Hari di Jalan jalan utama di dalam kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kali ini Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan Laksanakan Blue Light Patrol dan pemantauan di lokasi lokasi rawan balapan liar antara lain Alun-ALun Taman kota sampit, Jl. A. Yani dan Jl. Tjilik Riwut depan Stadion 29 November Sampit , yang sering dipergunakan sebagai tempat berkumpul remaja terutama saat malam minggu.

Pada Saat kegiatan ini juga di ingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E saat di minta keterangan menjelaskan Blue Light Patrol merupakan kegiatan Sat Lantas Polres kotim dalam upaya pencegahan balapan liar, dan di laksanakan setiap hari, Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan semakin ditingkatkan setiap akhir pekan khususnya minggu malam.

"Ini merupakan upaya Kami Untuk menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi balapan liar tersebut' kami juga menghimbau dengan humanis pemuda pemudi yang nongkrong untuk membubarkan diri, dalam kegiatan Kali ini Tim  Blue Light Patrol Sat Lanta Polres Kotim mengamankan beberapa Unit Kendaraan Bermotor yang terindikasi Ikut berbalapan Liar serta mengamankan juga kendaraan bermotor yang menggunakan Knalpot Brong, Jelas Kasat

"Dan kami telah menyiapkan anggota setiap hari untuk berpatroli serta hunting guna kegiatan pencegahan  balapan Liar, kami juga menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi tata tertib lalu lintas," tambah kasat. (sep/lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top