-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 20 March 2021

BURUH TKBM KARYA BAHARI SAMPIT DI HIMBAU UNTUK SELALU MENGGUNAKAN APD DALAM BEKERJA

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Mentaya Polres Kotawaringin Timur melalui Piket SPKT II di pimpin Kanit Sabhara Aiptu Arief Sujatmiko bersama Kanit SPKT II Bripka Agus Suprihatin memberi arahan dan himbauan kepada buruh TKBM Karya Bahari Sampit yang sedang melaksanakan aktivitas bongkar muat Pada hari Sabtu (20/03/21) sekitar pukul 08.30 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat patroli rutin rawan pagi, salah satu sasaran nya adalah terhadap buruh TKBM di dalam area dermaga umum PT. Pelindo 3 Sampit. Dalam kesempatan ini di sampaikan pesan pesan diantara nya adalah dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan dan melengkapi diri dengan APD yg telah ditentukan.

Buruh TKBM mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dari petugas Kepolisian dan merasa senang karena diperhatikan dan diingatkan.

Disampaikan pula pesan pesan kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk menjauhi minum minuman beralkohol,perjudian dan narkoba. Para buruh juga di himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan menerapkan 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal 2 meter, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi atau bepergian.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK mengatakan, dengan kegiatan patroli dan himbauan tersebut salah satu wujud tugas POLRI pembinaan terhadap warga masyarakat dan upaya untuk mendekatkan Polri kepada semua lapisan masyarakat. (AR_15)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top