-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Cegah Karhutla, Polsek Kota Besi Selipkan Himbauan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng sebelum Sholat Jumat

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur) - Belum usai menghadapi pandemi covid, masyarakat Kotawaringin Timur khususnya di wilayah kecamatan Kota Besi akan bersiap menghadapi bencana alam dan bahaya dari karhutla. Sabtu (27/03/2021).

Berdasarkan pengalaman-pengalaman yang sudah-sudah di tahun sebelumnya, dapat di pastikan bahwa saat ini di Kotawaringin Timur tengah memasuki musim pancaroba, yakni musim peralihan antara musim hujan ke kemarau. Hal ini terlihat dari intensitas hujan dan panas yang silih berganti. Guna mencegah Karhutla, Polsek Kota Besi lakukan sosialisasi maklumat kapolda kalteng sebelum sholat jumat di mulai

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K. Mengatakan bahwa kita akan upayakan berbagai cara agar masyarakat paham dan mengerti tentang bahaya membuka lahan dengan cara di bakar, serta memberikan informasi terkait sanksi pidana yang menanti apabila tetap di lakukan. 

Salah satu cara kita melalui ibadah kita sampaikan begitu juga dengan khatib sholat jumat kami menitipkan pesan agar ikut menghimbau masyarakat agar dapat bersama-sama mencegah karhutla yang bisa memberikan dampak negatif baik kesehatan maupun dari segi ekonomi nanti nya. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top