-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 26 March 2021

Dalam Rapat Persiapan Kunker Bupati Kotim, Kapolsek Ingatkan Kembali Tentang Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (26/03/2021) Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril, SE., menghadiri kegiatan rapat persiapan kunjungan Bupati Kotim,  bertempat di aula Kantor Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan rapat persiapan kunker Bupati Kotim yang juga dihadiri oleh pejabat Kecamatan yang diwakili oleh Sekcam Telaga Antang, Danposramil Telaga Antang, Kapospol Tumbang Sangai AIPDA Yoyo yang mendampingi Kapolsek, staf Kecamatan dan para Kepala Desa se-Kecamatan Telaga Antang. Dalam kegiatan rapat tersebut membahas perihal rencana kunjungan kerja Bapak Bupati Kotim ke Kecamatan Telaga Antang yang direncanakan dalam waktu dekat. Dalam kesempatan itu, Kapolsek kembali mengingatkan kepada panitia bahwa dalam pelaksanaan kunker Bupati nantinya harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU Sapril Nyampai, SE. mejelaskan bahwa kegiatan kunjungan kerja Bupati Kotim ke Kecamatan Telaga Antang adalah kegiatan dalam rangka memantau langsung perkembangan daerah yang berada di wilayah Kotim. 

Berkaitan dengan hal tersebut, kemungkinan Bapak Bupati tidak hanya berada di dalam ruangan untuk bertatap muka namun dimungkinkan akan kelapangan menemui masyarakatnya. Hal ini pasti akan menimbulkan suatu kerumunan dikarenakan inilah kunjungan pertama kali Bapak Bupati pasca dilantiknya menjadi Bupati Kotim terpilih, tentunya banyak sekali pendukung-pendukungnya saat pilkada kemarin. 

Mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Iptu Sapril,SE. menegaskan bahwa Protokol Kesehatan tetap berlaku dalam kegiatan tersebut, panitia harus benar-benar mengupayakan supaya tidak terjadi kerumunan karena sekarang masih dalam masa pandemi covid-19. Lebih lanjut Kapolsek meminta kepada panitia untuk mempersiapkan segala hal berkaitan dengan pelaksanaan protokol kesehatan seperti tersedianya air dan sabun untuk mencuci tangan, mewajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun, siapkan handsanitizer dan thermogun serta peralatan medis pendukung lainnya.

Dengan kesiapan panitia penyambutan kunjungan kerja Bapak Bupati Kotim ke Kecamatan Telaga Antang maka segala sesuatu yang berkaitan dengan protokol kesehatan telah siap dan antisipasi kerumunan dapat diminimalisir, sehingga kunjungan tersebut bisa berjalan tertib dan lancar. (SpN_Ak01@Tj19)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top