-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 30 March 2021

Dandim 0802/Ponorogo Terima Kedatangan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Kodim 0802/Ponorogo hari ini kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam V/Brawijaya. Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tersebut diterima oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto di ruang transit Kodim 0802/Ponorogo, Senin (29/03/2021).

 Usai di ruang transit, selanjutnya Tim Wasrik yang dipimpin oleh Kolonel Arh Maryono tersebut langsung menuju Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo guna memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan dilakukan pengawasan dan pemeriksaan di Kodim 0802/Ponorogo.


Terkait kedatangan Tim Wasrik ke Kodim 0802/Ponorogo tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 menyampaikan  bahwa kedatangan Wasrik Itdam V/Brawijaya merupakan hal yang sangat bermanfaat terutama dalam bidang program kerja dan anggaran Kodim 0802/Ponorogo.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Kodim 0802/Ponorogo mendapat kunjungan dari Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya yang tentunya ini sangat bermanfaat terutama dalam segi program dan anggaran Kodim 0802/Ponorogo, " kata Dandim 0802/Ponorogo.

"Saya yakin, dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya ini  Kodim 0802/Ponorogo bisa terus meningkatkan kinerja dengan lebih baik lagi. Untuk itu dengan senang hati kami mohon bimbingan dan arahan dari Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya agar Kodim 0802/Ponorogo bisa terus melaksanakan tugas pokok terutama program kerja dan anggaran sesuai ketentuan, " kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.


Rombongan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya yang datang ke Kodim 0802/Ponorogo antara lain : Irutben Inspektorat Utama Bendahara Itdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Maryono; Irdyaintel Itdam V/Brawijaya, Letkol Inf Supriyo; Irdyavermat Itdam V/Brawijaya, Letkol Cpl Supriyanto; Irdyaverku Itdam V/Brawijaya, Letkol Cku M. Yasin beserta dua orang Driver.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top