-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Dandim 0912/Kutai Barat Instruksikan Anggota Satgas TMMD Laksanakan Vaksin Tahap II

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Effendy menginstruksikan anggota Satgas untuk melaksanakan vaksinasi Tahap II, dilaksnakan di Puskesmas Kecamatan Long Hubung. Selasa (23/3/2021).

Hal tersebut disampaikan Dandim selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Desa Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu saat melihat langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II.

Personel Satgas TMMD menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap ke II, dikarenakan mereka juga merupakan salah satu pelayan publik yang selalu berbaur dengan masyarakat di lokasi TMMD berlangsung.

Dandim Letkol Inf Anang Effendy, menjelaskan, bahwa vaksinasi tahap ke II gelombang 2 anggota jajaran Kodam VI/Mulawarman dikhususkan bagi anggota Satgas TMMD dengan pertimbangan setelah menerima vaksin, mereka akan langsung kembali melanjutkan pekerjaannya.

“Vaksinasi hari sebelumnya kita sudah prioritaskan bagi para Babinsa dan khusus hari ini kita prioritaskan bagi para anggota Satgas TMMD. 

Terakhir, Dandim berpesan kepada masyarakat khususnya yang berada lokasi TMMD agar jangan takut untuk divaksin, Supaya pelaksanaan program penanganan Covid-19 dari pemerintah ini bisa berjalan sesuai harapan.

"Masyarakat juga jangan takut untuk divaksin, karena sejauh ini vaksin aman karena kita sudah lebih dulu melakukannya," pungkas Dandim.

Sumber Dim 0912/Kbr.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top