-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Danrem 081/DSJ Beri Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro Tahap IV

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tahap IV saat ini, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menghimbau untuk terus melakukan berbagai upaya masif, khususnya dalam pendisplinan protokol kesehatan.

“Kita harus kreatif dan inovantif dalam mendukung suksesnya progam PPKM Mikro Tahap IV saat ini,” kata Danrem kepada para Dandim saat memberikan evaluasi pelaksanaan PPKM Mikro Tahap IV di wilayah jajarannya, bertempat di Rupat Merak Jaya Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (26/3/2021) siang. 

Dari hasil pemantauannya, Danrem menilai pelaksanaan PPKM di wilayah jajarannya sudah cukup baik. Namun dia meminta untuk jangan kendor, serta terus berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai instansi terkait.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan kondisi Jawa Timur saat ini terkait penyebaran Covid-19. “Secara umum di wilayah Jawa Timur, kondisinya  berada di zona orange dan bertahan sudah cukup lama,” ungkapnya.

“Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto juga terus menghimbau untuk lebih memaksimalkan lagi berbagai upaya yang telah dilakukan hingga saat ini,” sambungnya.

Untuk itu, Danrem meminta kepada para Dandim untuk bekerja lebih baik lagi dalam upaya mempercepat penanganannya.

Sebelum mengakhiri arahannya, dirinya memberikan apresiasi atas kinerja para Dandimnya yang terus bekerja keras siang dan malam dalam penanganan Covid-19.

Terlepas dari itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho tetap mengingatkan jika perang melawan Covid-19 belum usai, sehingga memerlukan peran serta dan upaya dari seluruh komponen bangsa.

“Pimpinan kita terus memacu kita untuk dapat berupaya lebih lagi. Semoga, hal itu mampu memotivasi kita dalam melaksanakan tugas mulia tersebut,” pungkasnya. (Arw).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top