-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 20 March 2021

Danrem Tekankan, Seleksi Tamtama PK TNI AD Jangan Ada Menjadi Calo Dan Meminta Bayaran

BARITORAYAPOST.COM (Samarinda) - 
Komandan Korem (Danrem) 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P.,M.Si. memimpin sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021 Subpanda Samarinda Korem 091/ASN Kodam VI/Mulawarman (Mlw), Jum’at (19/3/2021).

Parade Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021 ditingkat Panitia Daerah yang akan diikuti oleh 162 orang, merupakan salah satu proses dalam memilih calon Tamtama yang telah memenuhi syarat berdasarkan hasil seleksi dan pengecekan awal, yang meliputi aspek administrasi, kesehatan dan jasmani.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P.,M.Si.dalam sambutannya mengatakan “Jangan menganggap kegiatan ini adalah rutinitas, pedomani dan pegang teguh norma serta aturan yg berlaku dengan melaksanakan seleksi secara objektif, transparan dan akuntabel agar nantinya diperoleh Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun 2021 yang memiliki kualitas baik dibidang intelektual, kepribadian maupun jasmani”.


“Jangan ada yang menjadi calo dan meminta bayaran kepada para calon Tamtama ini, apabila ada yg melakukan akan ditindak tegas sesuai aturan yg berlaku”, tekan Danrem.

“Sadari bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal yg sangat penting dalam pembentukan personel TNI AD, oleh sebab itu laksanakan seleksi dengan berorientasi kepada kepentingan organisasi TNI AD. Mari kita pegang amanah ini, karena jika salah dalam keputusan ini maka akan berdampak panjang dan kita ikut bertanggung jawab secara moral”, pesan Danrem.

Di ketahui Calon Tamtama yang terpilih pada pelaksanaan parade hari ini akan mengikuti pemeriksaan dan pengujian tingkat pusat di Dodikjur Rindam VI/Mulawarman (Mlw).


Sumber Penrem 091/ASN

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top