-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Dari Hasil Reses DPRD Barsel Banyak Usulan di Beberapa Bidang Infrastruktur

Ketua DPRD Kabupaten Barsel, Provinsi Kalteng, HM Farid Yusran


BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Dari hasil reses pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) beberapa waktu yang lalu banyak usulan dibeberapa bidang infrastruktur pembangunan. 


Terkait usulan tersebut adalah bidang infrastruktur, sarana dan prasarana umum, dan bidang kesehatan.

Tidak hanya itu saja, bidang lainnya berdasarkan hasil reses anggota dewan pada 14-19 Februari 2021 itu, dalam bidang peningkatan perekonomian, pembenahan sistem pendidikan serta prasarananya.

Sedangkan usulan dalam bidang pengembangan potensi wilayah, meliputi bidang keagamaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga serta bidang lainnya dalam bidang kemasyarakatan.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barsel, HM Farid Yusran, Rabu kemarin, (10/03/2021) di Buntok, bahwa usulan-usulan laporan hasil kegiatan reses yang disampaikan pihaknya kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) untuk digunakan sebagai bahan pertimbangan dan diselaraskan dengan rencana pembangunan daerah.

"Semua hasil reses tersebut demi tercapainya tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Barsel ini," demikian pungkas Farid yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) - Perjuangan Barsel ini. (Amar/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top