-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 31 March 2021

Di malam hari, Serda Septianus bersama Prada Budiman Membatun Daring Murid SDN.01 Kampung Long Hubung


BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - 
Dua anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0912 Kubar yang sehari hari bertugas di satuan yon Armed 18 ,nampak terlihat sedang membantu mengerjakan PR adik Herlina yang diberi oleh guru Sekolah Dasar Negeri SDN.01 Kampung Long Hubung.

Anggota satgas TMMD itu yakni Serda Septianus dan rekannya Prada Budiman memanfaatkan waktu yang kosong.Kedua anggota satgas TMMD tersebut saat mengajari murid tersebut merasa senang bisa membantu masyarakat.apapun kegiatannya.saya ,selaku orang tuanya Herlina.merasa senang anak saya di dampingi oleh bapak tentara saat belajar di malam hari. Ujar Primus Elly.

Giat mengajar anak-anak murid SDN.01 itu saat ini dilaksanakan secara during mengingat masih tingginya angka penyebaran covid 19 di Mahulu. termasuk sekolah sekolah yang lain dan kehidupan masyarakat di batasi sesuai dengan protokoler kesehatan. 

Program mengajar seperti ini tentunya akan terus dilakukan disetiap Sekolah Dasar lainnya diwilayah pelaksaan TMMD,itu akan kita lakukan selama berada disini.Kami juga mengharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan rasa kecintaan kepada anak-anak di Kampung Long Hubung Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu.”harap serda Septianus. 

Masih katanya Serda Septianus,dengan adanya giat seperti ini kita bisa membantu sekolah dalam proses belajar mengajar ,sehingga anak-anak kita kedepannya bisa andil menjadi generasi penerus yang berkualitas dan menjadi harapan bangsa.


Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top