-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Disela istirahat siang, Anggota Satgas TMMD ke-110 di Kampung Long Hubung Ilir, menyempatkan diri melaksanakan Komsos

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Banyak cerita yang sukar dilupakan oleh prajurit TNI bersama masyarakat. Yakni dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) di Kecamatan Long Hubung, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). Selasa (23/3/2021).

Disela-sela istirahat siang, Anggota Satgas TMMD ke-110 yang sedang merehab Masjid Al-Fajar di Kampung Long Hubung Ilir, Kecamatan Long Hubung, menyempatkan diri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

“Komsos dengan Ibu Siti Aminah. Dirumahnya, RT 02 Kampung Long Hubung Ilir,” jelas Dandim 0912 Kubar, Letkol Inf Anang Sofyan Efendi, melalui Pasiter Kodim 0912/Kbr, Kapten Arm Saripudin.

Menurutnya, kegiatan komsos untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat. Komsos berfungsi mengakrabkan TNI dengan masyarakat.

“Sehingga perkembangan situasi diwilayah dapat diketahui. Sebagai ajang memotivasi masyarakat, memberikan ide-ide yang bermanfaat,” pungkas Saripudin

Sumber Dim 0912/Kbr.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top