-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Hasil Reses DPRD Barsel Merupakan Pokok Pikiran Yang Nantinya Diakomodir di APBD


Pihak DPRD melakukan penandatanganan persetujuan dengan pihak Pemkab Barsel terkait Raperda Pembangunan Industri menjadi Perda, Rabu, (10/03/2021) di Buntok.


BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Hasil reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) merupakan pokok pikiran yang nantinya akan diakomodir di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Meskipun pokok pikiran tersebut tidak sepenuhnya bisa diakomodir di APBD Kabupaten Barsel.

"Mengapa demikian ? reses ini sebagai salah satu sarana anggota DPRD dalam menghimpun data, menyerap aspirasi masyarakat, serta mengevaluasi pembangunan di daerah yang telah dilaksanakan maupun yang sedang berjalan," ujar Ketua DPRD Kabupaten Barsel HM Farid Yusran kepada awak media, Rabu, (10/03/2021) di Buntok.

Sekedar informasi, kegiatan hasil usulan reses tersebut itu, juga membahasa terkait persetujuan rancangan peraturan daerah (Raperda) pembangunan industri kabupaten menjadi peraturan daerah (Perda) itu dihadiri Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri, Wakil Bupati, Satya Titiek Atyani Djoedir dan sejumlah anggota dewan lainnya.

Tidak hanya itu saja, dari pantauan awak media, kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Barsel, Eddy Purwanto, dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di wilayah kabupaten yang berjuluk "Dahani Dahanai Tuntung Tulus" ini. (Amar/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top