-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 20 March 2021

IBU RUMAH TANGGA BAKAR DIRI MENGGUNAKAN BENSIN

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Dugaan percobaan bunuh diri dengan cara bakar diri telah terjadi di Kelurahan Samuda Kota, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kejadian berawal saat salah seorang warga setempat bernama Rovic sedang bertugas mencatat meteran listrik tidak jauh dari rumah korban.

Saat itu Jumat 19 Maret 2021 sekira pukul 08.00 WIB, Rovic melihat ada seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S berada di depan rumah sambil menyiramkan cairan dengan jerigen ke sekujur badannya. Kemudian S berteriak dengan kata-kata “oi” sambil mengeluarkan korek api mancis dari bajunya dan langsung dihidupkan sehingga seketika langsung menyambar tubuh koirban.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya, AKP Agoes Trigonggo membenarkan kejadian tersebut. “Benar telah terjadi dugaan percobaan bunuh diri,” ujarnya, Jumat 19 Maret 2021.

Kapolsek mengatakan, saat saksi mengira cairan yang disiramkan hanya air biasa. Namun ketika IRT tersebut mengeluarkan korek api dan menghidupkannya, api langsung menyambar dan IRT tersebut berteriak kesakitan.

“Saksi langsung berteriak minta tolong serta bersama warga lainnya langsung memadamkan api. Korban mengalami luka bakar serius kemudian dibawa ke rumah sakit Samuda dan dirujuk ke rumah sakit Murjani Sampit untuk diberikan perawatan lebih lanjut. Namun Korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sampit sekira jam 16.00 Wib,” bebernya. (Smd).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top