-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 22 March 2021

Isi Waktu Istirahat, Satgas TMMD 110 Kutai Barat Ajari Badminton Anak Long Hubung

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Disela-sela kesibukan menjalani kegiatan TMMD ke-110 diwilayah Kabupaten Maham Ulu, Kaltim, tepatnya di Desa Long Hubung, Kecamatan Long Hubug, para prajurit TNI ini mengisi waktu istirahat dengan bercengkrama bersama anak-anak warga desa setempat sekaligus mengajari cara bermain badminton. Senin (22/3/2021).

Prada Herlambang mengatakan, berbagai upaya dilakukan oleh para Satgas TMMD supaya TNI selalu manunggal dengan rakyatnya.

 “Kami selalu menyempatkan diri untuk bermain badminton bersama anak-anak,” ucapnya.

Dengan bermain badminton ini selain untuk berolahraga,juga sarana untuk mendekatkan jalinan silaturahmi kekeluargaan bersama warga Desa setempat.

“Warga senang dengan hadirnya TMMD di wilayahnya.Maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga,” pungkasnya.

Program TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral beserta instansi terkait dan komponen masyarakat. Guna membantu Pemerintah Kabupaten dalam percepatan pembangunan di daerah.



Sumber Dim 0912/Kbr

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top