-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Jalan Licin, Satgas TMMD 110 Kodim 0912 Kubar Bantu Warga Dorong Motor

BARITORAYAPOST.COM (Mahakam Hulu) - Jalan alternatif sementara yang baru dibuka oleh Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kutai Barat bersama warga masih licin dan becek, akibatnya warga pun kesulitan untuk melintas. Selasa (23/3/2021).

Tapi tak usah khawatir ada personil Satgas TMMD yang siap membantu dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Itulah yang dilakukan Pratu Anwar saat melihat Yohanes Ding masyarakat Kampung Long Hubung Ilir yang pulang dari kebun mengalami kesulitan melintasi jalanan becek dan licin,dengan serta merta langsung memberikan bantuan dengan mendorong sepeda motor tersebut.

Sementara itu, Yohanes Ding menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah dibantu Satgas TMMD. Menurut Yohanes Ding kondisi jalan yang licin dan menanjak membuat dirinya kesulitan menaiki motornya tersebut.

Saya merasa bersyukur bisa bertemu dengan bapak tentara dari satgas TMMD.”Mereka berdua yang bantu dorongkan motor saya,karena jalan itu memang licin.”ujarnya.

Tambahnya Yohanes Ding, saat itu dirinya sedang berboncengan dengan putranya serta membawa beberapa bibit sawit. Dan pada saat itu saya bertemu dengan kedua anggota satgas dan kemudian kedua anggota satgas itu melihat saya kesulitan, lalu mereka bantu mendorong motor saya.”ungkap Yohanes Ding.

Sumber Dim 0912/Kbr.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top