-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 19 March 2021

Kapolres Barsel Pimpin Sertijab Kabagops dan 2 Kapolsek

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. memimpin upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabagops), Kapolsek Dusun Hilir dan Kapolsek Jenamas, Jumat (19/3/2021) pukul 08.30 WIB di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok. 


Jabatan Kabagops diserahterimakan dari Kompol Muh. Fadholin, S.H. yang diangkat menjadi Wakapolres Barito Timur Polda Kalteng kepada Kompol Muzakkir Muchlis, S.H, S.I.P, S.I.K, M.H, M.M. yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 4 Kamneg Ditintelkam Polda Kalteng. 

Selain itu, Posisi Kapolsek Dusun Hilir diisi oleh Iptu Budi Susanto yang sebelumnya menjabat Kaurbinops Satnarkoba Polres Barsel menggantikan Ipda Bukhari Nataatmaja, S.E yang diangkat menjadi Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kalteng.


Kemudian jabatan Kapolsek Jenamas dari Iptu Miftah Khoiri Mu'ti, S.Sos. yang diangkat menjadi Danki Dalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Satsamapta Polda Kalteng diserahterimakan kepada Ipda Ihsan Tio Basir, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Kanitintelkam Polres Kapuas, Polda Kalteng.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Agung menyampaikan penghargaan dan rasa terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama bertugas di Polres Barsel. 

"Kinerja rekan-rekan sekalian telah dinilai baik oleh Pimpinan Polri, sehingga dipromosikan untuk menjabat pada tugas yang baru, semoga pengalaman rekan-rekan dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan dapat lebih berprestasi lagi," ucapnya.

Perwira berpangkat dua melati itu juga mengungkapkan bahwa Mutasi ditubuh Polri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi serta sudah menjadi hal penting dilakukan demi penyegaran serta pengembangan karir personel di Institusi Kepolisian.

"Ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan, mari kita jadikan momen mutasi tugas dan jabatan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap personel Polri,” imbuhnya.

Di tengah pandemi wabah Covid-19, kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti pshycal distancing (menjaga jarak fisik) serta menggunakan masker. Turut hadir dalam Sertijab, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personel Polres Barsel serta ASN. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top