-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 25 March 2021

Kapolsek Murung Raya Salurkan Bantuan Kepada Warga Isolasi Mandiri


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) -
Kapolsek Murung Raya Iptu Widodo SE bersama Camat Murung, Lurah Beriwit dan Babinsa Kelurahan Beriwit serta Nakes dari Puskesmas Puruk Cahu menyambangi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan sosial.

"Ada 6 warga Kelurahan Bariwit yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Sebagai bentuk perhatian dan komitmen, kami bersama Camat Murung, Lurah Beriwit dan Babinsa Kelurahan Beriwit serta Nakes dari Puskesmas Puruk Cahu menyambangi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan sosial, " kata Widodo,Kamis(25/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut kata Widodo, PPKM Kelurahan Beriwit juga mengingatkan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah sampai dengan benar-benar sembuh dan selalu menjaga kebugaran selama melaksanakan isolasi.

" Kita juga mengimbauan kepada warga sekitar agar selalu memonitor warga yang sedang melaksanakan isolasi serta tidak menjauhi mereka serta membantu sebisanya jika diperlukan oleh warga yang isolasi. Kami juga berharao, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang sedang isolasi, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top