-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 23 March 2021

Kapolsek Sematu Jaya hadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid AL- Muhajirin

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Untuk menjalankan kegiatan peribadatan bagi umat muslim tentunya memerlukan tempat ibadah, tempat ibadah bagi umat muslim biasa di sebut Mushola, surau, langgar dan yang lebih besar di sebut dengan masjid, hari ini Selasa (23/3/21) Kapolsek Sematu Jaya Polres Lamandau, Polda Kalteng menghari acara peletakan batu pertama pembangunan masjid muhajirin di Desa Batu Hambawang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Anggota DPRD Kab. Lamandau Brilian Andriacitra Amelia, Kepala Kemenag yang mewakili, Camat Sematu Jaya Panca Mardi Hari Sanyoto, Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno, Bhabinsa, Kades Batu Hambawang Uyap, Kades Se Kecamatan Sematu Jaya dan Tamu undangan. 

Kades Batu Hambawang dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lamandau serta pihak ketiga dan para donatur atas bantuan untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin sekiranya mohon dukungan dari seluruh pihak agar pembangunan masjid dapat terwujud sampai selesai.


Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al - Muhajirin di lakukan oleh Bupati Lamandau, Anggota DPRD Kab. Lamandau, Kepala Kemenag Lamandau, Muspika Sematu Jaya dan Kades Batu Hambawang.

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno menyampaikan dengan di bangunnya masjid Al- Muhajirin di Desa Batu hambawang akan membawa kebahagiaan dunia dan akherat, dengan adanya masjid tersebut akan meningkatkan ketagwaan dan keimanan dan tentunya dapat di pergunakan sarana beribadah secara bersama sama bagi umat muslim di desa Batu Hambawang dan sekitarnya. 

Kapolsek Sematu jaya mengajak kepada semua warga Desa Batu hambawang tetap menjaga toleransi di tengah keberagaman masyarakat Kabupaten Lamandau, agar terbina kerukunan dan kedamaian. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top