-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 20 March 2021

Kapospol Beruta Dan Kepala Desa Bagikan Masker Ke Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Personil Polsek Bulik,Polres Lamandau,Polda Kalteng bersama Kepala Desa Beruta, membagikan masker gratis kepada masyarakat di pimpin oleh Kapospol Beruta Aipda Didik Mulyadi sebagai upaya agar terhindar dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Bulik,Kabupaten Lamandau, Sabtu  (20/3/2021). 

“Pembagian masker kepada masyarakat ini bersinergi dengan kepala desa juga sebagai sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk melawan wabah virus corona,” ucap Aipda Didik.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H., mengatakan, berharap masyarakat menyadari pentingnya melindungi diri agar terhindar dari virus corona,Semoga masyarakat dapat menyadari dengan adanya pembagian masker ini dan dapat menggunakan masker pada saat berpergian.

“Selain membagikan masker, personel polsek bulik juga menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat serta untuk Menjalin Kedekatan Antara Polri dan Masyarakat Dan Agar Masyarakat Mengerti Tentang Informasi Yang Sedang Ramai / Viral Tentang Virus Corona,” ungkap Kapolsek. (dbm).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top