-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 30 March 2021

Kasat Lantas Berikan Kado Kepada Anggotanya Yang Berulang Tahun

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kasat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Memberikan Kado Kepada anggotanya yang berulang tahun Pada Bulan Maret, bertempat di kantor Sat Lantas Polres Kotim, Jalan Yos Sudarso Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.  

Memberikan perhatian merupakan hal yang mudah di ucapkan, akan tetapi terkadang karena suatu kesibukan dalam kedinasan , menjadi lupa untuk memberikan sebuah perhatian. Namun tidak demikian bagi Kasat Lantas Polres Kotim ini. Secara berkelanjutan melalui koordinasi bagian urmin sat lantas. Mendata anggota-anggota lantas yang ber ulang tahun.

Seperti halnya yang di laksanakan pada hari ini Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan pemberian kado bagi anggota yang berulang tahun dalam Apel pagi di halaman Mako Sat Lantas Polres Kotim.

Kegiatan tersebut selaku penanggung jawab Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harrs Jakin S.i.K M.S.i  yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin,S.H, S.E, dihadiri, KBO Lantas, Kanit Regiden, Kanit Laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, Kaurmintu dan Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Kotim.

"Diharapkan dengan bentuk perhatian kecil dari pimpinan satuan lalu lintas ini. Mampu menumbuhkan semangat dan etos kerja yang lebih baik dan meningkat, Saya juga memberikan kado bagi anggota yang berulang Tahun hari ini. Tetapi saya juga akan memberikan sanksi bagi anggota yang kurang aktif. Jelas Kasat

“ Kegiatan Ini akan di laksanakan Setiap bulan, Sat Lantas Polres Kotim akan selalu memberikan penghargaan dan reward kepada jajarannya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu saya berharap seluruh personel Sat Lantas Polres Kotim  dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta selalu menjaga kesehatan dan Menerapkan Protkes Covid 19 dalam beratufitas” Tambah Kasat (sep/lnts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top