Kodam VI/Mlw, Kodim 0908/Bontang Melaksanakan Patroli dan Operasi Gabungan Penegakan Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Bontang) – Kodim 0908/Bontang bersama Polres, Satpol PP dan Denrudal masih terus melakukan patroli dan operasi gabungan penegakan protokol kesehatan Covid-19 yaitu Razia masker kepada masyarakat, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bontang. Kamis (04/03/2021).

Hal tersebut dilakukan secara rutin karena Kasus Covid-19  masih sangat tinggi dan di wilayah Bontang  masih berstatus Zona Merah.
Patroli penertiban dan penegakan protokol kesehatan terus dilakukan di wilayah binaan agar pandemi ini dapat segera berakhir, namun dalam setiap patroli masih saja kami temui beberapa warga yang lalai tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak pakai masker.”
Untuk hari ini  Kodim 0908/Bontang dan Pihak Kepolisian Satpol PP dan Denrudal menggelar Patroli gabungan penegakan protokol kesehatan dengan sasaran di jalan simpang empat  Bukit Kusnodo Kelurahan Belimbing. Dalam hal ini masih kita jumpai beberapa warga yang lalai tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak pakai masker.
Dalam Pelaksanaan operasi yustisi hari ini masih ditemukan pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker sehingga langsung diberikan sanksi membaca protokol kesehatan, melaksanakan Pus-up serta di berikan arahan dan imbauan agar selalu memaki masker bila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber Dim 0908/Btg

Pos terkait