-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 30 March 2021

Kodim 0803/Madiun Gelar UTP Teritorial Tahun 2021.

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Guna meningkatkan serta mengukur kemampuan personelnya, Kodim 0803/Madiun, menggelar latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Teritorial bertempat di makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No.25, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (31/03/2021).


Kepada peserta pelatihan, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charkes menyampaikan agar seluruh peserta pelatihan UTP Teritorial mengikuti seluruh rangkaian latihan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Semuan materi yang diberikan agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya serta diimplementasikan diwilayah binaan masing-masing, tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, bahwa pelaksanaan latihan UTP Teritorial ini, merupakan program latihan yang secara berkala dilaksanakan setiap tahun. Program ini juga untuk menguji keterampilan perorangan dari materi yang telah diperoleh dan dilatih pada latihan perorangan dasar teritorial (Latorsarter).

Untuk mendukung kelancaran dalam bertugas setiap Babinsa dibekali dengan materi Sikap Teritorial, Bintahwil, Komsos, Lima Kemampuan Teritorial, Bakti TNI, Sisrendal Binter, Binwanra dan Ketatalaksanaan Binter. Yang mana semua materi tersebut harus dikuasai oleh personel satuan komando kewilayahan serta diaplikasikan dalam bertugas di wilayah binaan masing - masing, pungkasnya.(mc0803)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top