-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Kodim 0806/Trenggalek Kembali Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

BARITORAYAPOST.COM (Trenggalek) - Kodim 0806/Trenggalek kembali gelar Baksos kepada anak yatim dan warga kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa santunan yang diberikan kepada anak yatim dan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Kelutan, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Sabtu (27/3/21).

Santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian anggota Kodim 0806/Trenggalek terhadap anak yatim dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan diberikan oleh Dandim 0806/Trenggalek yang diwakili oleh Batilog Kodim 0806/Trenggalek Peltu Pardianta bersama rombongan.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Peltu Pardianta berpesan kepada warga penerima bantuan agar selalu tabah dan berdoa dalam menghadapi cobaan ini dengan harapan wabah ini segera usai.

"Jangan dilihat dari isinya, tapi lihatlah dari keihklasan kami karena bantuan ini merupakan sumbangsih dari seluruh anggota Kodim 0806/Trenggalek untuk membantu warganya yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini," ungkap Peltu Pardianta.

Sementara itu, Mbah Waginah salah satu warga RT. 12 Kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Peltu Pardianta yang mewakili Dandim 0806/Trenggalek dan seluruh anggota yang lain atas kepedulianya terhadap warga kurang mampu.

"Terimakasih kepada bapak TNI yang telah peduli membantu kami. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh tauladan bagi semua orang yang ingin berbagi berbuat baik terhadap sesama, terlebih yang sedang mengalami kesusahan ekonomi," ungkap Mbah Waginah. (Pendim 0806).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top