-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Olahraga Badminton Tingkatkan Imunitas dan Jalin keakraban di Lokasi TMMD ke-110 Tanjung

BARITORAYAPOST.COM (Tanjung Tabalong) - Memasuki minggu keempat Tentara Manunggal Membangun Desa di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Anggota satgas TMMD terus jaga imunitas tubuh dengan rutin berolahraga.


Untuk menjaga imunitas tubuh, Pratu Agisman anggota satgas TMMD, bersama pemuda setempat melakukan olahraga Badminton di Lapangan olahraga Desa Lok Batu. Jumat malam, (26/3/21)

Dengan berolahraga dapat menjaga imun tubuh agar terus fit dan bugar serta terhindar dari penyakit virus Covid-19. Tubuh yang sehat juga menunjang pekerjaan, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Lainnya, olahraga bersama masyarakat juga bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat khususnya para pemuda yang ada di Desa Lok Batu. 

Sementara itu, Baihaki, pemuda Desa Lok Batu yang ikut bermain badminton mengatakan, "Semenjak ada Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung, kami lebih sering berolahraga".

Baihaki juga mengaku senang karena dapat berkenalan langsung dengan para Tentara dan berharap pertemuan ini terus berlanjut meskipun TMMD telah selesai.

Permainan badminton malam itu pun berlangsung penuh keakraban, sesekali diisi dengan bercanda antara anggota satgas TMMD dengan pemuda setempat. (Pendim1008).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top