SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 27 March 2021

Ops Yustisi Rutin Polsek KP. Mentaya

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (27/03/2021) Petugas Polsek KP.Mentaya jajaran polres Kotim, Polda Kalteng,  rutin melaksanakan giat Operasi Yustisi di depan Mapolsek, bertempat di  jalan Jenderal A. Yani Sampit, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. 

Giat Ops Yustisi  dilaksanakan oleh Anggota Polsek KPM di Pimpin langsung Oleh Kapolsek KP.Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K, bertujuan untuk Mendisiplinkan Masyarakat  agar mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah serta  bertujuan Untuk mencegah Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kotim.

Sasaran Giat Ops Yustisi adalah masyarakat yang akan beraktivitas ke Pasar PPM dan Pasar Bedikari Sampit, di harapkan dengan giat ini masyarakat benar - benar sadar  dan paham betul akan pentingnya Prokes dari pemerintah  dan selalu menjaga Pola Hidup yang sehat  agar terhindar dari penularan Covid 19 atau sebaliknya.

Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada pada saat melaksanakan aktivitas nya di pasar, bantu Tugas Kepolisian dengan bersama sama menjaga keamanan agar tercipta situasi yang Aman dan Nyaman.

Diucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan Masker artinya mereka sadar bahwa penggunaan masker sangat wajib di saat Pandemi ini serta masyarakat benar2 disiplin patuhi Prokes dari pemerintah dan bagi masyarakat yang  kedapatan tidak menggunakan masker kami lakukan teguran dan Kami berikan Masker

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  “ Giat Ops Yustisi ini akan Rutin Kami laksanakan, Kami tidak akan bosan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait Disiplin Patuhi Prokes dari Pemerintah”. Jelasnya (Nrt-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top