-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 20 March 2021

Pastikan Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 05/Karangjati Cek Kesiapan Sekolah Laksanakan Ujian Nasional


BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) -
Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 05/Karangjati Kodim 0805/Ngawi Serka Suparno 
mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan ujian Nasional bertempat di SMK Al Amnaniyah Kec. Karangjati, Sabtu (20/03/2021) 

Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 05/Karangjati Kodim 0805/Ngawi kepada seluruh masyarakat khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid 19, ucap Serka Suparno saat mengecek persiapan ujian Nasional di sekolah tersebut. 

Selain melakukan pengecekan Serka Suparno juga mengajak dan menghimbau kepada para guru di  SMK Al Amnaniyah untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang di laksanakan di sekolah tersebut. 

Sementara Wakil Kepala Sekolah SMK Al Amnaniyah Karangjati Ibu Nimna yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya Anggota Koramil 05/Karangjati Serka Suparno yang telah peduli terhadap kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19. 

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru - guru yang lainnya serta seluruh Siswa di SMK Al Amnaniyah ini akan selalu mendukung Pemerintah serta TNI - Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19, ucapnya. 

Ibu Nimna berharap semoga pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh Sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top