-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 30 March 2021

Patroli Rutin Polsek KP. Mentaya Di Bank Kalteng

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Dalam rangka mencegah terjadinya Tindakan Kriminalitas di wilayah Hukum Polsek KP.Mentaya jajaran Polres Kotim, Petugas Sambangi Bank Kalteng bertempat di Jalan A.Yani Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Bank Kalteng Cabang Sampit salah satu Obyek Vital yang berada  di Wilkum Polsek KP.Mentaya  yang harus di jaga, sebab di tempat tersebut banyak masyarakat yang  bertransaksi baik setor uang, Penarikan uang tunai dan sebagainya, dengan adanya kehadiran Petugas Kepolisian masyarakat yang bertransaksi bisa merasa Aman dan Nyaman.

Petugas juga melakukan imbauan kepada masyarakat yang sedang bertransaksi agar lebih waspada  dan berhati-hati terutama ketika selesai bertransaksi membawa uang untuk  kembali kerumahnya atau Ke kantor, jangan segan-segan minta bantuan pengamanan kepada Petugas, karena itu sebagai bentuk Pelayanan terbaik dari Kepolisian kepada masyarakat.

Giat sambangi Obyek Vital Bank Kalteng juga mengimbau kepada pihak Bank Kalteng  untuk mengecek CCTV agar bisa dipastikan dalam kondisi baik bila perlu di lakukan penambahan, dengan tujuan bila terjadi tindakan Kriminalitas akan lebih terbantu pengungkapnnya.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  bahwa Bank Kalteng adalah salah satu Obyek Vital yang masuk Wilayah Hukum Polsek KP.Mentaya,  maka sudah termasuk sebagai objek Pantauan yang perlu untuk diamankan setiap harinya, serta diimbau  kepada masyarakat yang bertransaksi di Bank Kalteng, agar  selalu Disiplin Patuhi Prokes dari pemerintah yaitu  Wajib menggunakan Masker, Cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah Aktivitas, jaga jarak, jauhi kerumunan serta selalu bawa Handsanitizer sehingga  penularan virus Covid 19 dapat di Cegah. (NRT-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top